Agen Togel
  • Alternative: BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS-
  • Author: Ikemoto, Mikio (Art), Kodachi, Ukyou (Story)
  • Published: May 9, 2016 to ?
  • Status: Ongoing
  • Genres: , , , ,
  • Serialization: Shounen Jump (Weekly)
  • Score: 6.57

Boruto: Naruto Next Generations

Perhatian: Jika menemukan gambar rusak atau halaman chapter tidak dapat diakses, silakan melapor ke fanspage kami.
  • Ok

  • where is boruto chapter 11, 12? i can’t waiting for a long time

  • rizky

    chapter 12 nya kapan muncul

  • Nur Ratri

    Kira2 kapan chapter 12 akan terupdate?dan setiap hari apa chapter lanjutannya terupdate?

  • Muhammad Ashraf

    Kapan muncul chapter 12?

  • ChaCha

    Min Chapter 12 Nya Kapan! Gak Sabar nih 🙂

  • Yg
    12 kapan muncul ya

  • alfarizki

    Mantap comix boruto nya 100

  • 12 kapan munculnya bro

  • ValkreyJr

    Kapan nih keluar chapter baru nya min ?

  • Rizki Ajri

    Kapan boruto chapter 12 nya min ..

  • Fun From Bogor

    Kapan boruto chapter 13 min ane udah ngga sabar

  • conor gregor

    Ini kan cerita movienya ????

    • Reza Yanuar

      Digambar ulang. Ada yg diubah dan ada detil2 yg ditambah kan untuk nge bantu kontinuitas cerita.

  • Ahmad Fathur

    Up datenya ga jelas, entah semunggu sekali entah 2 minggu sekali..????

    • Sierra Paramartha

      Translate aja sendiri bro

    • Reza Yanuar

      Sebulan sekali

  • job Haryoseno

    Blm tentu jg update Sebulan sekali

  • Paunk

    Capt 13 versi jepang udah kluar kan min ?
    mungkin admin nunggu sub englis dlu bru di terjemahin ke indo kali ya.

  • Andre Maulana

    Lama bngat capt 13 nya

  • Bayu Permadi

    chapter nya sebulan sekali? gilaaaa —–_____——”

  • Heru

    Cara nya gimana ya ?

  • M.Z. Rachmansyah

    min kok chap 14 blom up ya?

  • Jedi Squad

    Min Kpn chapter yg ke 14?

  • Andri Anto

    Mi chapter 14 kapan?

  • ardian wech

    Gk ngerti gwa

  • Drmona58@ymail@com

    Jadwal upload nya hari apa sih min?ada yang tau ga?

  • Vinsmok Dealova

    Capt 17 nya kapan keluar min ?

  • Muhammad Marthunis Rizky Marko

    capat 19 nya kapan keluar….??

  • nurdin jr

    Next capternya kapan min ?

  • isnandy malik

    Guys kok manga sama animenya alur ceritanya beda

    • Reza Yanuar

      Mungkin aja krn ikemoto dan kodachi hanya merilis manga nya sebulan sekali dan itu waktu yg cukup lama untuk membangun banyak karakter, makanya studio pierrot membantu dalam pembuatan dan pengembangan karakter agar mangaka nya gk susah2 nge gambar lagi. Krn bisa diliat start dari manga nya juga bukan sebelum ujian genin tp setelah nya. Hal itu juga bikin pierrot senang krn mereka memang suka membuat filler di anime2 yg mereka produksi.

  • pendhot Feby

    Goblok, itu d.ambil tengah2 alur cerita.nya

  • stellaaa

    love it

  • @lurahKW

    Chapter 17 release tgl 8/9 kok gak nongol² ya

  • Gesan9

    min 17 belum nongol juga yah? 😟

  • Muhammad Risky Syaputra

    min capt 18 nya kapan keluarnya min?

  • zhiaul faekar

    gila sih ga keluar2

  • Park Jeon

    Chapter 19 kapan rilis???

Top
Si prega di attivare i Javascript! / Please turn on Javascript!

Javaskripta ko calu karem! / Bitte schalten Sie Javascript!

S'il vous plaît activer Javascript! / Por favor, active Javascript!

Qing dakai JavaScript! / Qing dakai JavaScript!

Пожалуйста включите JavaScript! / Silakan aktifkan Javascript!Better Stop Adblock
Instagram